Ku Tanya Lo Jawab | Tanya Suka-Suka Jawab Suka-Suka

Selamat Datang di Blog "Kutanya" dan silahkan bersenang - senang di sini dengan mengutarakan jawaban atas pertanyaan yang tersedia. Ungkapkan Ekspresi lo dalam menjawab, Jawab Pertanyaan terserah anda. Nyambung gak nyambung gak masalah, yang penting happy :). Pastikan Tidak mengandung unsur Pornografi dan SARA. Tanya Suka Suka Jawab Suka Suka. Terima Kasih

Kamis, 12 Februari 2009

Kapan Anda Kenal dengan Blog?

Sejak kapan anda kenal dengan blog.? 10 tahun yang lalu, 5 tahun yang lalu setahun yang lalu atau kapan? silahkan jawab :)

Link Sponsor:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah kalau saya kenalnya bukan berapa tahun atau beberapa tahun yang lalu.
tapi beberapa bulan yang lalu. tepatnya 4 bulan yang lalu.
sebenarnya sejak setahun yang lalu, tapi hanya tahu kalau ada yang namanya blog disamping situs.
Iseng daftar aja, dan isi sembarangan deh.
coba lihat tulisan pertamaku. sangaaaaaaaaaaaaaat jelek. setelah itu kutinggalkan. dan mati suri untuk beberapa bulan lamanya.
sekarang Go Blog lagi deh :D

Anonim mengatakan...

hehehe... kalo saya 3 tahun yg lalu... maklum dari kampung gak ngerti internet2an.. pas datang ke kota (kuliah) baru deh tau...

Luna_Lovers mengatakan...

kenalnya?... lupa! kalo buat blognya c satu tahun yang lalu ("kenal", minat, langsung bikin!). tapi baru di aktifin sekarang... jadi blog na kosong selama setahun! masalahny: ga ngerti, ga terlalu minat, ga da pengunjung, malesss.... n awalnya kan cuma iseng, bikinnya lewat HP pisan! (sambil tidur-tiduran gitu)

Posting Komentar

Silahkan Jawab Pertanyaan pertanyaan di Atas dengan Gaya Anda yang Khas dan Unik :)

Buku Tamu